banner 728x250

PPG: Propamen Inovasi Brilian Wali Kota Banda Aceh

  • Bagikan
Ketua Umum Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh, Rahmat Djailani.

Banda Aceh – Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh memberikan Apresiasi tinggi kepada Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM yang telah melunucurkan Program Pemuda Enterpreneur (Propamen). Bahkan PPG menilai di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Wali Kota di nilai brilian dengan meluncurkan program tersebut.

Organisasi berbasis pemuda gampong ini menilai Program Pemuda Enterpreneur (Propamen) menjadi jalan keluar. Baik bagi para pemuda yang mau memulai usaha baru, maupun yang sudah memulai tapi butuh dukungan dana.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh, Rahmat Djailani pada NBA (31/10) via cellularnya.

“Kita menilai ini ide berani dari Wali Kota, ditengah-tengah macetnya ekonomi akibat pandemi, Wali Kota berani meluncurkan program ini, sangat brilian.” Ujar Rahmat.

Rahmat menilai, pujian yang diberikan ini bukan karena faktor PPG sebagai salah satu ormas pendukung Aminullah, akan tetapi ini adalah suara kaum muda yang selama ini ditunggu-tunggu dalam bentuk dukungan pemerintah untuk para pengusaha muda.

“Jadi kita mencermati aspirasi kaum muda di Gampong-gampong, program ini tepat sasaran dan kami yakin akan sangat membantu para pengusaha muda”, tambah rahmat lagi.

Lanjutnya, bagi PPG sendiri yang memiliki ribuan anggota di setiap Gampong se-Kota Banda Aceh akan menyukseskan setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Banda Aceh, terutama yang berkaitan langsung dengan Kaum muda.

“Karena dari awal kita komit mendukung Pak Aminullah Usman sebagai Wali Kota kota Banda Aceh karena kepedulian beliau kepada kaum muda, bukan hanya sebagai Wali Kota sekarang, tapi semenjak dari dirut Bank Aceh.” tutup Rahmat yang juga Sekretaris Umum Persiraja ini. (Ad)

  • Bagikan