banner 728x250

Tinjau MPP Banda Aceh, Nasir Djamil Apresiasi Pemerintah Kota dalam Melayani Warga

  • Bagikan

Banda Aceh – Kesuksesan Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Wali Kota, Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin dalam memberikan pelayanan kepada warga menuai apresiasi dari Anggota Komisi II DPR RI, M Nasir Djamil.

Hal itu mengena ketika wali kota Aminullah Usman menerima kunjungan Anggota DPR RI tersebut dalam rangka peninjauan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh di Gedung Pasar Aceh Baru, Rabu, (21/10/2020).

Dalam sambutannya, M.Nasir Djamil mengapresiasi Pemko Banda Aceh atas kehadiran MPP tersebut sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang profesional dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Menurutnya, ini menandakan bukti keseriusan wali kota Aminullah dalam memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan,”ungkapnya.

Ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu keberlansungan MPP ini dan akan meminta dukungan kepada Kemenpan RB, serta berharap semoga MPP kota Banda Aceh ini menjadi referensi bagi daerah lain di Aceh, harap Anggota DPRI RI asal Aceh tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari Anggota DPR RI M.Nasir Djamil terhadap Mal Pelayanan Publik tersebut.

“Kunjungan Anggota Komisi II DPR RI ini menjadikan motivasi bagi MPP maupun Pemerintah Kota untuk terus membenahi segala kekurangan dan meningkatkan pelayanan kepada warga di kota Banda Aceh”ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini MPP kota Banda Aceh menjadi referensi di wilayah Sumatera, keberhasilan ini adalah bukti komitmen kuat dan kepedulian dirinya terhadap warga, serta perubahan mindset para aparaturnya, dari model birokrasi lama menjadi birokrasi yang berorientasi melayani, jelasnya. (AY)

  • Bagikan