banner 728x250

Wali Kota Ajak Perbankan Kampanye We Love Cities

  • Bagikan

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mengajak Perbankan dan semua lembaga keuangan untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi We Love Cities. Dengan harapan Banda Aceh bisa menjadi The Most Lovable City tahun ini.

“Kita harapkan kontribusi pihak perbankan dalam ajang internadional ini, agar Banda Aceh menjadi The Most Lovable City (kota yang dicintai warganya),” kata Aminullah Usman, mantan dirut Bank Aceh periode 2000 – 2010 itu, Selasa 6 Oktober 2020.

Dukungan yang bisa dilakukan pihak perbankan/lembaga keuangan bisa berupa mengajak setiap nasabah yang datang diarahkan untuk mendukung Banda Aceh dengan cara vote di link yang disediakan WWF: https://welovecities.org/IN/banda-aceh/ dan pilih menu ‘Dukung Sekarang’.

“Setiap nasabah yang hendak ke Bank, koperasi, pegadaian dan sebagainya bisa sembari menunggu untuk melakukan voting yang dibantu arahkan oleh petugas,” kata Aminullah.

Selama perlombaan berlangsung, Aminullah sendiri telah ikut berpartisipasi langsung dalam mensosialisasikan kepada warga melalui media sosial yang dimilikinya seperti, Facebook, Instagram dan melalui Whatsapp Group Chat.

Banda Aceh sendiri menjadi satu dari tiga kota di Indonesia yang bersaing dengan 51 kota di 26 negara untuk memperebutkan predikat kota paling dicintai di dunia. []

  • Bagikan