banner 728x250

KNPI Banda Aceh Apresiasi Wali Kota Lahirkan Propamen

  • Bagikan

Aulia: Program Tepat Ditengah Perekonomian Yang Sulit Saat Ini

Banda Aceh – DPD II KNPI Kota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM yang telah sukses meluncurkan Program Pembiayaan Pemuda Entrepreneur (Propamen), guna untuk memberdayakan pemuda agar tetap produktif dan turut serta dalam upaya pengembangan ekonomi kreatif/Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pada hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Program yang digulirkan untuk mendukung para pemuda yang terkendala modal usaha, atau mengembangkan usaha pada masa masa pademi virus corona seperti saat ini disalurkan oleh Lembaga Keuangan Mikro Mahirah Muamalah Syariah (MMS) yang merupakan satu satunya lembaga keuangan milik Pemerintah Kota Banda Aceh yang dilahirkan oleh Wali Kota Aminullah.

Ketua DPD II KNPI Kota Banda Aceh, Aulia Rahman, ST memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Banda Aceh, tiga tahun yang lalu DPD II KNPI Kota Banda Aceh juga didukung penuh oleh Bapak Wali Kota Banda Aceh dalam program pelatihan Entrepreneur untuk wirausaha muda dan Alhamdulillah sudah ramai yang sukses. Katanya Senin (2/11) kepada NBA.

Aulia melanjutkan, sekarang ditengah perekonomian yang sulit akibat wabah virus corona yang telah menghantam pundi pundi perekonomian dunia dan khususnya Aceh, Wali Kota Banda Aceh melahirkan program yang sangat tepat sasaran dengan membantu Pembiayaan Pemuda Entrepreneur (Propamen), dan kita berharap program ini mampu menurunkan angka pengangguran di Kota Gemilang.

“Propamen yang baru saja diluncurkan oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM juga akan sangat berdampak pada semangat nya anak muda untuk membuka usaha sendiri, dan harapan kami dengan program propamem ini akan terus melahirkan generasi muda milenial enterpreneur. (Ad)

  • Bagikan