banner 728x250

Tinjau Jalan Rusak di Gampong LamDom, Sofyan Helmi: Dalam Waktu Dekat Segera Diperbaiki

  • Bagikan
Anggota DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi, SE melihat kondisi jalan rusak di kawasan Gampong LamDom Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Apresiasi Respon Cepat Wali Kota

Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh, Sofyan Helmi, SE didampingi Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos meninjau kondisi jalan rusak di kawasan Gampong LamDom Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Sofyan Helmi kepada NBA, Senin (2/11) usai melakukan peninjauan tersebut mengatakan, salah satu masukan dan harapan masyarakat setempat saat menggelar reses pekan lalu adalah terkait perbaikan kondisi jalan yang sudah cukup parah tersebut.

“Jadi saat saya reses di Dapil I, warga melaporkan terkait kondisi jalanan yang sudah mengalami kerusakan parah dengan lubang yang cukup lebar dan dalam.” Ujar Anggota DPRK Fraksi PAN ini.

Alhamdulillah, usai meninjau tadi langsung kami sampaikan kepada Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Kadis PUPR Kota Banda Aceh Jalaluddin, ST, MT dan Insya Allah dalam waktu dekat akan segera diperbaiki. Kata Sofyan Helmi.

“Sudah kita laporkan kepada Pak Wali Kota dan Kadis PUPR Kota, Insya Allah akan jalan tersebut dalam waktu dekat akan segera diperbaiki.” Pungkasnya.

Sofyan Helmi juga mengapresiasi Wali Kota Banda Aceh atas respon cepatnya menanggapi laporan masyarakat terkait harapan agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki. (Ad)

  • Bagikan