banner 728x250

Wali Kota Buka Rakercab I Pemuda Pancasila Banda Aceh

  • Bagikan

Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Wujudkan Banda Aceh Gemilang

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman terlihat bersemangat ketika menyerukan yel-yel “Merdeka”, “Pancasila” yang disambut pekikan “Abadi” oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila.

Momen itu terjadi saat Wali Kota Aminullah mengawali sambutannya pada acara Pelantikan dan Pembukaan Rakercab I Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh tahun 2020 dengan tema “Semangatkan Organisasi Di Era Milenial” di Asrama Haji, Sabtu (28/11).

Dalam acara pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila, SAPMA, dan Srikandi Kota Banda Aceh periode 2019-2022 tersebut Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus terpilih dan memberikan apresiasi atas kontribusi PP terhadap Kota Banda Aceh dan berjanji akan terus mendukung Organisasi Pemuda Pancasila.

Wali Kota Aminullah menegaskan bahwa Ormas Pemuda Pancasila ini organisasi spesial dan dirinya berpesan kepada pengurus terpilih untuk saling bahu membahu membesarkan organisasi ini dan berharap terus bersinergi dengan pemerintah mendukung visi misi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.

“Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi hebat, maka dari itu bagi yang terpilih agar bisa terus berkerjasama membangun wadah ini menjadi organisasi yang berkontribusi untuk masyarakat dan berperan penuh mewujudkan kota Banda Aceh Gemilang”, ungkapnya.

Pihaknya saat ini terus mengeluarkan kebijakan serta program-program pro pemuda untuk meningkatkan kualitas pemuda dibidang ekonomi, jelas wali kota.

“Salah satunya program PROPAMEN pada PT. LKMS Mahirah Muamalah yang baru saja diluncurkan, ini bertujuan untuk memudahkan pemuda mendapatkan modal dan mendorong kawula muda yang bercita-cita menjadi entrepreneur,” jelasnya.

Dalam acara tersebut Ketua MPW PP Aceh T.Juliansyah Darwin menetapkan Wali Kota Aminullah sebagai Dewan Pakar Pemuda Pancasila Banda Aceh, serta melantik Teuku Rinaldi Popon sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Banda Aceh, Rifqan Noparianda sebagai Ketua SAPMA, serta Cut Dini sebagai Ketua Srikandi.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRA TR Keumangan, Plt Sekda Muzakir Tulot, Anggota DPRK Isnaini Husda, Kadis Pemuda Olahraga T Syahluna Polem, dan tamu undangan lainnya. (AY)

  • Bagikan