banner 728x250

Wali Kota Serahkan Bantuan Rumah Kepada Martini

  • Bagikan

Martini: “Terima Kasih Pak Wali, Rumah Kami yang Terbakar Telah Dibangun Kembali”

Banda Aceh – Sayuti bersama istrinya Martini menangis tak terbendung saat Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman datang menyerahkan kunci 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk mereka.

Pada Kamis, 26 November 2020, Wali Kota didampingi Kadis Perumahan dan Permukiman (Perkim) Rosdi, Kabag Humas Setdako Said Fauzan, Camat Banda Raya Faidian Faisal datang langsung ke rumah yang baru saja selesai dibangun Dinas Perkim itu di kawasan Gampong Peunyerat, Banda Raya.

Hadir juga di sana anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah ST dan M Arifin, dan Keuchik Gampong Peunyerat, T Ismed Fadilah serta unsur muspika setempat.

Selain menyerahkan kunci, wali kota datang ingin melihat langsung realisasi pembangunan rumah type 36 plus itu kepada korban rumah terbakar beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kami dari pemerintah kota Banda Aceh hari ini kembali merealisasikan bantuan rumah kepada warga, kepada Bapak dan Ibu yang telah kehilangan tempat tinggalnya akibat kebakaran,” ujar Aminullah.

Aminullah berharap, rumah tersebut bisa menjadi tempat berteduh dan beribadah bagi keluarga Sayuti dan Martini, “semoga bantuan ini bermanfaat dengan semestinya.”

Sementara itu, Martini yang tepat berdiri disamping sang suami tampak tak kuasa menahan tangis. Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada wali kota yang telah memberikan kepedulian terhadap keluarganya.

“Alhamdulillah, saya tak tahu berkata apa, syukur alhamdulillah. Terima kasih atas kedatangan Bapak Wali dan semuanya hari ini, hanya Allah yang dapat membalas semuanya,” ucap Martini menangis haru.[]

  • Bagikan