banner 728x250

Koni Banda Aceh Gelar Musorkot, Pendaftaran Calon Ketua Dibuka

  • Bagikan
Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Muhammad Ben Umar, SE.

Banda Aceh – Sehububungan akan berakhirnya Kepengurusan KONI Kota Banda Aceh Masa Bakti 2016-2020, KONI Kota akan menggelar Musyawarah Olah Raga Kota Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2020 di Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Muhammad Ben Umar, SE yang akrab disapa MBU menyatakan bahwa, Musyawarah Olah Raga ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan KONI Kota Banda Aceh masa bakti 2016-2020 dibawah Kepemimpinan Bapak Qamaruzzaman Haghny, sekaligus menyusun program kerja empat tahun kedepan. Katanya pada NBA, Kamis 3 Desember 2020.

Disamping itu, agenda utama dalam Musyawarah ini adalah memilih Ketua KONI Kota Banda Aceh untuk masa bakti 2020-2024. MUSORKOT ini akan diikuti oleh para Peserta utusan dari Pengcab Olah Raga Anggota KONI di Kota Banda Aceh.
Musyawarah Olah Raga KONI Kota Banda Aceh direncanakan akan dibuka langsung Oleh Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE. Ak MM. Terang MBU.

Pendaftaran Calon Ketua Telah di Buka

Sementara itu, Ketua SC MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Zulfikar, ST menyampaikan bahwa, lendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Banda Aceh telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 6 Desember 2020. Kami berharap kepada para tokoh dan pecinta olah raga di Kota Banda Aceh yang memenuhi syarat dan kriteria Calon Ketua Umum KONI agar dapat segera mendaftarkan diri ke Sekretariat KONI Kota Banda Aceh (Komplek Kantor DISPORA Kota Banda Aceh/Hotel Jeumpa).

Formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat Panitia (KONI Kota Banda Aceh), sekaligus melengkapi syarat-syarat sesuai dengan aturan AD/ART dan Pedoman Organisasi KONI. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat atau diambil di Sekretariat KONI Kota Banda Aceh.

Para bakal calon yang telah mendaftar nantinya akan dilakukan verifikasi oleh Tim Penjaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh yang dipimpin Oleh H Ilmiza Sa’aduddin Djamal bersama dengan delapan orang anggota.

Zulfikar berharap agar tokoh-tokoh olah raga Kota Banda Aceh yang mempunya visi untuk memajukan olah raga Kota Banda Aceh agar ikut berpartisipasi untuk ikut mendaftarkan diri sebagai calon Ketua. (Red)

  • Bagikan