banner 728x250

Tutup Rakerda KNPI, Ini Harapan Chek Zainal

  • Bagikan

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin resmi menutup acara Rapat Kerja DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Banda Aceh yang mengangkat tema “Sinergi Kepemudaan Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Muda Sebagai Wujud Banda Aceh Gemilang” di Gedung ILTC, Selasa (1/12/2020).

Wakil Wali Kota Zainal Arifin mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD KNPI Periode 2020-2023 yang baru saja dilantik.

Chek Zainal berharap kepada pengurus yang sudah dilantik agar saling bahu membahu bekerjasama membesarkan organisasi dan bisa melahirkan entrepreneur-entrepreneur muda yang akan meningkatkan ekonomi kota Banda Aceh sesuai dengan program wali kota.

Ia menjelaskan bahwa saat ini Pemko Banda Aceh dibawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman senantiasa mengambil kesempatan memperhatikan elemen pemuda.

“Banyak program dan kebijakan yang telah diambil oleh Pemerintah Kota untuk meningkatkan ekonomi Pemuda, salah satunya program Propamen yang bertujuan untuk melahirkan Wirausaha muda di Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap KNPI terus bersinergi dengan Pemerintah dan menjadi pelopor yang akan melahirkan pemuda-pemuda yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

“Saya berharap nantinya pengurus KNPI bisa menjadi penggerak dalam mengajak para pemuda untuk lebih menggaungkan syiar Islam seperti menggelar kajian-kajian, tausiah, dan Zikir,” harapnya. (AY)

  • Bagikan