banner 728x250

dr Laura Apresiasi Pelaksanaan Prokes MTsN 1 Model Banda Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh menyambut kunjungan tim Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dari Puskesmas dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh pada Kamis, (14/1/2021).

Tim yang terdiri dari Kepala Puskesmas Kuta Alam dr Laura Machnum, tim UKS Lela Hariyanti SKM, Sumarni A Md kep, Nusbah AMG, Fitriah AMKL disambut Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib S Ag M Si yang diwakili Wakil Kepala bid. Kesiswaan MTsN 1 Banda Aceh Armaidi S Pd M Pd, Ka.TU Saifullah S Sos dan petugas Usaha Kesehatan Madrasah (UKM). Ujar Humas MTsN 1 Model Banda Tarmizi S Pd.

Dalam kunjungannya Tim yang dipimpin Dr Laura Machnum mamantau pelaksanaan Prokes dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di ruang belajar dan lingkungan MTsN 1 Model Banda Aceh, dan mensosialisasikan pentingnya Prokes dalam keseharian kita semua. Kata Tarmizi.

Usai pemantauan dr Laura mengapresiasi MTsN 1 Model Banda Aceh atas kesiapan madrasah ini menjalankan Prokes, dimana para siswa semuanya memakai masker, dan penyediaan tempat pencuci tangan dengan baik, namun ada beberapa yang masih menggunakan sebatas didagu, dan itu menjadi catatan serta evaluasi peningkatan bagi madrasah,” pungkas dr Laura.

Sementara itu, Wakil kepala MTsN 1 Banda Aceh Bid. Kesiswaan Armaidi mengatakan terimakasih banyak atas kunjungan dan beberapa masukan dari tim Prokes Kuta Alam.

“Walau sifatnya mendadak Alhamdulillah pelaksanaan Prokes PBM di madrasah kita tidak ada masalah, bahkan jauh-jauh hari kita sudah mengingatkan siswa dan orang tua tentang pengetatan pelaksanaan Prokes, baik dalam PBM bershift bagi siswa maupun saat penjemputan,” terang Armaidi.(Red)

  • Bagikan