banner 728x250

Wali Kota Serahkan Paket Sembako untuk Juru Parkir dan Sopir Angkot

  • Bagikan

Sampaikan Apresiasi kepada PT Jasa Raharja

Banda Aceh – Sebanyak 165 orang juru parkir dan sopir angkot di Banda Aceh mendapatkan bantuan paket sembako.

Paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan bantuan dari PT Jasa Raharja itu diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Kepala Operasional PT Jasa Raharja, Rio Ulin Mardini, Jumat (15/1/2021) di halaman Pendopo Wali Kota.

Dalam sambutannya wali kota menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja atas bantuan tersebut. Kata Aminullah sembako yang dibagikan kepada juru parkir dan sopir angkot di Banda Aceh merupakan bentuk perhatian Jasa Raharja terhadap masyarakat kota di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Terimakasih atas bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat bermakna di tengah kondisi pandemi, dimana tidak semua bisa maksimal jalankan tugas yang tentunya juga berdampak pada penghasilan yang berkurang,” kata Aminullah.

Dengan adanya bantuan tersebut, lanjut wali kota tentunya akan meringankan beban para penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya harap bantuan ini bermanfaat bagi penerima, bisa meringankan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambah mantan Dirut Bank Aceh ini.

Wali Kota kemudian mengatakan, perhatian yang diberikan Jasa Raharja, baik kepada masyarakat maupun kepada Pemko diharapkan akan terus berlanjut dimasa-masa mendatang dengan terus membangun sinergitas.

Sementara itu, Kepala Operasional PT Jasa Raharja mengatakan bantuan sembako yang diberikan merupakan program sosial dari PT Jasa Raharja yang merupakan sumbangsih para karyawan.

“Ini bentuk kepedulian dari para karyawan, diberikan kepada warga yang terdampak covid. Mudah-mudahan jadi berkah dan bermanfaat,” harap Rio.

Penyerahan paket bantuan sembako ini turut disaksikan Kadishub Kota Banda Aceh, Muzakkir Tulot dan para pejabat jajaran Dishub Kota.[]

  • Bagikan