banner 728x250

Hj Fauziah Apresiasi Pengurus PKK Kota Rampungkan Bina Kader Gampong

  • Bagikan

Banda Aceh – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kota Banda Aceh akhirnya selesai membina seluruh PKK gampong atau kecamatan. Atas dasar itu, Wakil Ketua TP PKK Kota Hj Fauziah pun memberikan apresiasinya terhadap kinerja seluruh pengurus dan kader PKK se-Kota Banda Aceh.

Apresiasi itu di ungkapkannya usai menyambangi Kantor PKK Geuece Meunara Kecamatan Jaya Baru yang menjadi tempat akhir pembinaan, Jumat (26/2/2021). Turut hadir, Camat Jaya Baru Syukri Wardana, Keuchik Geuece Meunara Aidil Azhari, Ketua PKK Kecamatan Dewi Suri Imanda dan para anggota PKK lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada selurus pengurus PKK kota dan kader PKK gampong yang selama ini telah bekerja keras dalam menyusun program-pogram PKK yang sangat bermanfaat untuk masyarakat” ungkapnya.

Kata Fauziah, selama ini PKK sudah turut serta dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga menuju masyarakat yang maju dan sejahtera di Kota Banda Aceh. “Kami berharap seluruh kader dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan negara dan masyarakat, dan ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan hingga dapat membawa perubahan positif,” jelasnya.

Istri Wakil Wali Kota Banda Aceh itu menilai peran kader PKK terhadap pemberdayaan masyarakat dan membantu program-program pemerintah sangat besar. “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih ibu-ibu kader PKK yang selama ini telah membantu kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat dan program pemerintah lainnya.

“Saya berharap kader PKK se-Kota Banda Aceh terus terlibat dalam kegiatan pemberdayaan dan menjadi pelopor di masyarakat,” ujarnya. (Mer)

  • Bagikan