Wali Kota Resmikan Balai Serbaguna

  • Bagikan

Semoga Dapat Dimanfaatkan Untuk Kegiatan Sosial dan Keagamaan

Banda Aceh – Komitmen Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin untuk menggenjot pembangunan Insfrastruktur “Kota Gemilang” terus diwujudkan, tak terkecuali membangun sarana di Gampong-gampong.

Hal itu mengemukan saat wali kota meresmikan Balai Dusun Di Kandang Gampong Punge Blang Cut Kecamatan Jaya Baru, Rabu (17/2/2021).

Dalam sambutannya wali kota menyampaikan apresiasi kepada para perangkat Gampong Punge Blang Cut beserta panitia pelaksana yang telah berinisiatif membangun balai ini.

“Pembangunan balai ini merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang melibatkan potensi dan peran serta masyarakat gampong dalam pelaksanaanya, dan sangat kita apresiasikan,” katanya.

Wali Kota juga mengharapkan fasilitas yang sudah dibangun ini dapat dipelihara dan dirawat dengan baik, dan memelihara sarana ini agar tetap berfungsi dengan baik.

“Semoga balai ini bisa di mamfaatkan sebagai sarana untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat, seperti musyawarah gampong, kegiatan agama dan sosial kemasyarakatan lainnya,” harapnya.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Wakil Ketua DPRK Usman, Anggota DPRK Aulia, Kadispora Teuku Syahluna Polem, Camat Jaya Baru TM Syukri Wardana, Keuchik Punge Blang Cut Armaya serta tokoh masyarakat. (AY)

  • Bagikan