banner 728x250

Camat Kuta Alam Ajak Masyarakat Lawan Berita Bohong Terkait Vaksin Covid-19

  • Bagikan

dr Laura Machnum Apresiasi Camat Kuta Alam

Banda Aceh – Camat Kuta Alam Reza Kamilin S STP, meminta masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19 agar bisa mendapatkan herd immunity. Hal tersebut disampaikan Camat Kuta Alam usai disuntik vaksin, Jumat (12/3/21).

Usai disuntik vaksin, Ia mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dan melawan berita bohong terkait vaksin Covid-19. Vaksin Sinovac telah melalui proses uji klinis yang ketat, sesuai standar keamanan, dan telah mendapat label halal dan suci dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

“Saya hari ini sudah di vaksin Covid-19, tidak ada efek samping apapun yang saya rasakan sampai saat ini atau hal lain yang ditakutkan oleh masyarakat selama ini’’, ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi Muspika Kuta Alam ini dilaksanakan di Puskesmas Kuta Alam dan dihadiri juga Kapolsek Kuta Alam Iptu Muchtar Chalis S.Pd.i, Danramil 13 Kuta Alam Mayor Inf. Mutrisno, serta para staf Kecamatan Kuta Alam.

Kepala Puskesmas Kuta Alam dr Laura Machnum mengapresiasi langkah yang diambil oleh Camat Kuta Alam.

“Kami mengapresiasi langkah Camat Kuta Alam karena telah mengajak Muspika Kuta Alam untuk di Vaksin Covid-19. Mudah-mudahan tidak ada yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) atau efek samping lainnya dari vaksinasi Covid-19 hari ini’’, ungkap dr. Laura.[]

  • Bagikan