banner 728x250

Camat Lueng Bata Lantik Tiga Penjabat Keuchik

  • Bagikan

Mustafa Minta TPG dan Perangkat Gampong Membantu Para Penjabat Keuchik

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Mustafa S Sos melantik Penjabat Keuchik untuk Gampong Blang Cut, Panteriek, dan Batoh yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Senin (15/03/2021).

Pelantikan penjabat keuchik tersebut karena berakhirnya masa jabatan keuchik pada tiga gampong tersebut tahun 2015-2021.

Mustafa mengatakan, tiga penjabat keuchik yang dilantik adalah Hendri SPd, Dewi Erlinawaty SE dan Irfan Ishak SH MH  sebagai penanggung jawab keuchik sampai dengan dilaksanakannya pemilihan keuchik serentak pada bulan Oktober tahun 2021 mendatang.

Dalam sambutannya, Mustafa mengucapkan terima kasih kepada mantan keuchik atas kerja keras dan kinerjanya selama ini dimasing-masing gampong.

Diharapkan, kepada penjabat keuchik yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan maksimal dan memastikan semua kegiatan pemerintahan dan sebagainya dapat berjalan dengan baik sampai terpilihnya keuchik defenitif setelah Pilchiksung serentak yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 nanti.

“Kita minta bantuan dan kerjasama dari TPG dan perangkat gampong serta unsur terkait untuk membantu para penjabat keuchik yang baru dilantik hari ini,” harap Mustafa.

Acara ini  turut dihadiri oleh Muspika, Imuem Mukim, Keuchik, ketua beserta Anggota TPG dan Perangkat Gampong.(Rid/Hz)

  • Bagikan