Dr Evita Nursanty Komandoi KBPP Polri, Juni Dasman: Selamat dan Sukses

KBPP Polri Aceh Akan Selalu Bersinergi dan All Out Mendukung Program Kerja Ketua Umum Dr Evita Nursanty

Jakarta – Musyawarah nasional (Munas) Ke-V Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Polri sukses digelar di Jakarta pada Senin, 1 Maret 2021. Dalam Munas Ke-V itu, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum KBPP Polri Periode 2021–2026 Dr Evita Nursanty M Sc.

Hal ini sesuai sidang pleno KBPP Polri Senin (1/3/2021) malam. Evita mendapat dukungan penuh dari 34 pengurus daerah yang menghendaki sebagai Ketua Umum terpilih KBPP Polri.

“Selamat atas terpilihnya Dr Evita Nursanty sebagai ketum dan Brigjen (Purn) Siswandi sebagai Sekjen KBPP Polri,” Ujar Sekretaris Daerah PD KBPP Polri Provinsi Aceh Juni Dasman Amd Kep didampingi Wakil Ketua OKK Teuku Rachmad Kurniawan SH MH CPL, Selasa, 2 Maret 2021 via cellularnya.

“Alhamdulillah, PD KBPP Polri Provinsi Aceh mendapatkan hak yang istimewa yaitu sebagai salah satu Presidium sidang dan dengan melihat track record serta sepak terjang ibu Dr Evita Nursanty M Sc, kami yakin dan percaya KBPP Polri akan lebih maju, hebat dan gemilang dibawah komando beliau sebagai Ketua Umum.” Ujar Juni.

KBPP Polri Aceh juga memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh Presidium dan sekali lagi selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dibawah komando Ketua Umum Dr Evita.

“Kami dari Provinsi Aceh akan selalu bersinergi dan all out dalam mendukung seluruh program-program kerja KBPP Polri Periode 2021-2026.” Tutup Juni.

Munas ke – V yang hadiri oleh Kakorbinmas Polri yang mewakili Kapolri berharap KBPP Polri bisa menjadi role model bagi ormas di Indonesia. “Kita ketahui bahwa harapan besar dari Bapak Kapolri bahwa KBPP harus menjadi ormas yang bersatu dan mendukung program pemerintah,” kata Evita dalam sambutannya setelah terpilih secara aklamasi, Senin (1/3/2021).

Tidak hanya itu Kapolri juga meminta KBPP Polri untuk terus melakukan sosialiasi pencegahan virus Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi. “Tentu KBPP Polri menerima amanat ini dan siap mendukung langkah-langkah yang diberikan oleh Kapolri untuk kepentingan bangsa dan negara,” tegasnya.

KBPP Polri kata wanita yang sudah menyandang gelar Doktor ini juga akan tampil menjadi kekuatan baru organisasi dan menjadi teladan dalam berbagai hal. “KBPP Polri adalah anak dari Polri, tentu kami siap menyukseskan misi dari orang tuanya yaitu Polri,” tegas Mba Evi biasa disapa seraya menyebut KBPP Polri akan membantu Polri dalam bidang kemasyarakatan.

Hadir dalam Munas KBPP Polri ketua BNPT, Boy Rafli Amar dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang memberikan masukan bagi KBPP Polri dalam berorganisasi yang baik. “Masukan dari para pembicara tentu menjadi catatan bagi kita untuk bisa menjalankan program KBPP Polri ke depan. Dan tentunya KBPP Polri bisa menjadi organisasi yang kuat, solid, berwibawa, modern dan bisa memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini,” ujarnya.

Secara keseluruhan Evita Nursanty terpilih secara aklamasi karena dinilai tepat sebagai ketua umum dan bisa menyatukan seluruh elemen KBPP Polri hingga ke seluruh daerah. Evita Nursanty dapat menjadi pengayom bagi putra-putri Polri seluruh Indonesia.

Para pengurus daerah berpandangan dengan terpilihnya Evita Nursanty sebagai Ketua Umum yang baru dapat membawa KBPP Polri menjadi lebih baik dan lebih besar lagi. “Dengan jiwa keibuannya Evita Nursanty diharapkan memberikan kesejukan bagi seluruh putra putri Polri dan menjadi pemimpin yang amanah bagi semua KBPP seluruh Indonesia,” ujar peserta Munas. (Red)

x

Check Also

Perkuat Penanganan Covid-19, KKP Kelas III Sabang Studi Banding ke Dinkes Banda Aceh

Lindawati SKM MKes: Kami Belajar Banyak Terkait Promosi Kesehatan di Kota Banda ...