Keuchik Usman AR: Pemerintah Harus Berusaha Menjaga dan Meningkatkan Kesejahteraan Petani

  • Bagikan
Ketua DPP HKTI Aceh, Keuchik Usman AR bersama Anggota Komisi IV DPR RI, Irmawan, Salim Fakhry dan Muslim.

HKTI Aceh Siap Mendukung Penuh

Banda Aceh – Petani memiliki peran yang sangat vital dalam memastikan setiap kebutuhan pokok masyarakat dapat terus terpenuhi dan tercukupi, oleh karena hal itulah Pemerintah harus selalu berusaha agar kesejahteraan para petani dapat terus terjaga bahkan meningkat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) Aceh, Keuchik Usman AR didampingi Ketua DPK HKTI Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar kepada Media ini. Sabtu, 6 Maret 2021.

“Provinsi Aceh memiliki potensi yang sangat besar dan hebat di sektor pertanian dan amatan HKTI Aceh selama ini para petani kita memiliki semangat untuk terus bekerja menghasilkan yang terbaik, tentu harus kita koordinasi apa saja yang dibutuhkan agar keberlangsungan pekerjaan mereka dapat berjalan dengan baik dan lancar,” terang Ketua DPP HKTI Aceh Keuchik Usman AR.

Keuchik Usman AR melanjutkan, untuk itu kami meminta agar DPK HKTI se-Aceh dapat selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk merumuskan hal-hal tersebut.

“HKTI memiliki peran besar dalam mengawal, menjaga dan mewujudkan kesejahteraan para petani di Provinsi Aceh, jadi saya mohon kepada seluruh jajaran HKTI agar dapat benar-benar berpikir keras demi kesejahteraan petani, dan jika ada yang terkendala serta perlu di koordinasi ke pemerintah pusat, Insya Allah saya siap fasilitasi melalui DPN HKTI hingga Kementerian Pertanian.” Pungkas Keuchik Usman AR.[]

  • Bagikan