banner 728x250

Aminullah Resmikan Hijabu Store

  • Bagikan

Mampu Produksi Hijab Bertaraf Internasional

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meresmikan sebuah toko grosir fashion muslimah baru, Hijabu Store yang beralamat di Jalan Dr Mr Mohd Hasan, Kecamatan Leung Bata, Kota Banda Aceh, Minggu 11 April 2021.

Dalam sambutannya pada acara grand opening tersebut, Wali Kota mengatakan suatu kebahagiaan bagi Kota Banda Aceh atas hadir Hijabu Store. Ia pun mengapresiasi inisiatif pembukaan store fashion tersebut. “Dengan adanya Hijabu Store semakin melengkapi pilihan toko hijab bagi kaum ibu-ibu di Banda Aceh,” kata Aminullah.

Hijabu Store disebutnya menjadi toko fashion hijab alternatif baru bagi warga kota maupun wisatawan. “Banyak tamu ibu-ibu dari luar daerah, mereka bertanya tentang produksi fashion muslim di Kota Banda Aceh. Dengan hadirnya Hijabu Store bisa saya promosikan dan tunjukkan toko ini, yang memiliki barang kualitas Internasional,” jelasnya.

Wali Kota juga berkeyakinan, usaha pakaian muslim wanita punya prospek cerah di Banda Aceh, khususnya bagi wisatawan. Namun harus dibarengi dengan selalu menjaga pelayanan dan kualitas bahan. “Memang benar usaha fashion muslim merupakan pilihan bisnis yang menguntungkan, karena mayoritas penduduk Banda Aceh beragama muslim. Ini merupakan pangsa pasar yang sangat besar dibandingkan daerah lain,” ungkapnya.

Aminullah mengatakan lahirnya usaha baru di Aceh, khususnya Banda Aceh dapat memberi keuntungan kepada pemerintah. “Lahirnya toko baru seperti ini sangat membantu pemerintah, yaitu dengan lahirnya lapangan kerja baru sehingga dapat menyerap tenaga kerja,” jelasnya mantan Dirut BPD dua periode ini.

Sementara itu, sang pemilik toko, Direktur Utama CV Amalis Group juga sebagai Owner Hijabu Stroe, Aulia Wahyudi mengatakan tokonya sudah berproduksi sejak lama. Selain Hijabu Store, ia juga memiliki toko kaos polos Combed Store. “Insya Allah toko kami memiliki produk terlengkap di Aceh. Selain di Banda Aceh kami juga membuka cabang toko di Lhokseumawe dan Insya Allah  juga akan buka di Matahari Mall Banda Aceh ,” kata Aulia.

Ia pun meminta dukungan Wali Kota agar terus mendukung pengusaha-pengusaha di Banda Aceh. “Kami berharap Wali Kota mendukung kami dalam mengembangkan usaha di Banda Aceh dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” harapnya.(CM)

  • Bagikan