banner 728x250

Aminullah Resmikan Wifi Corner Indihome Telkom Se-Aceh

  • Bagikan

Dukung Karena Sejalan dengan Smart City

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan kick off (Peresmian) Wifi Corner IndiHome PT Telkom di Taman Seni dan Budaya Aceh Senin (5/3/2021).

Selain melakukan peresmian dengan melakukan peletakan batu pertama wifi corner untuk Kota Banda Aceh, Wali Kota Aminullah juga melakukan kick off wifi corner di seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak PT Telkom Indonesia dengan IndiHome nya sebagai layanan fixed broadband unggulan telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada negeri.

“Ini salah satu aksi nyata PT Telkomsel Indonesia yang terus melakukan pemerataan akses internet di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Aceh dan tentu saja Kota Banda Aceh sebagai ibukota provinsi, “katanya.

Aminullah yang juga Koordinator Forum KKA tersebut juga menyampaikan kehadiran wifi corner Indihome milik Telkom ini akan menjadi sarana pendukung utama bagi Kota Banda Aceh dalam mewujudkan smart city (kota pintar).

“Wifi corner ini adalah elemen utama yang akan mendukung dan mensupport Kota Banda Aceh dalam mempersiapkan diri untuk mewujudkan “Kota Gemilang” menjadi kota pintar,” ungkapnya.

Aminullah juga menyampaikan kehadiran WICO ini juga akan memudahkan sektor pariwisata untuk melakukan akses cepat dalam mempromosikan destinasi wisata di Kota Banda Aceh.

“Wico ini nantinya akan menjadi sarana utama untuk mempromosikan destinasi wisata Kota Banda Aceh ke dunia luar, dengan akses cepat maka akan memberikan kemudahan bagi pelaku usaha di sektor wisata dalam mengenalkan ke dunia luar dan meningkatkan pendapatan pelaku usah tersebut,” harapnya.

Dalam acara tersebut Wali Kota Aminullah juga menyapa seluruh WICO yang ada di seluruh Aceh lewat vidcom bersama Direktur Consumer Service Telkom, Ibu Venusiana. (AY)

  • Bagikan