banner 728x250

Aminullah Terpilih Jadi Ketua IAA USK Periode 2021 – 2024

  • Bagikan

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Alumni Akuntansi Aceh (IAA) Universitas Syiah Kuala periode 2021 – 2024.

Aminullah ditetapkan kembali sebagai ketua periode kedua dalam rapat yang dilaksanakan di Pendopo Wali Kota, kawasan Blang Padang, pada Kamis, 29 April 2021.

Rapat tersebut dihadiri pengurus IAA Universitas Syiah Kuala, Ketua Jurusan Akuntansi Dr Nadirsyah, Ketua prodi S-1 akuntansi Dr Mulia saputra, Dr Fazli Syam BZ, serta beberapa dosen lainnya dari jurusan akuntansi USK. Mewakili alumni hadir pula Jufridani, Mahdi Zakaria, Mufied Alkamal, Hamdani Abidin dan para alumni lainnya.

Dalam rapat tersebut, seluruh peserta sepakat untuk memilih kembali Aminullah Usman, alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) angkatan 1978 ini sebagai ketua IAA. Ditunjuk pula ketua harian, yakni Mufied Alkamal, dan dipilih tim formatur yang akan membentuk kepengurusan IAA kedepannya.

Aminullah menyambut baik hal ini, ia pun mengharapkan IAA agar lebih solid dan aktif lagi menggalang setiap kegiatan dibidangnya.

“Kita harap IAA harus lebih aktif, kita rekrut kembali pengurusnya dengan melibatkan alumni-alumni muda,” katanya.

Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh ini, juga meminta IAA bisa meningkatkan sinergitas dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Wadah tempat berkumpulnya alumni akuntansi USK ini nantinya juga akan dibentuk koordinator tiap daerah kabupaten dan kota, maupun ditingkat provinsi.(riz)

  • Bagikan