banner 728x250

Jelang Puasa, Keuchik Usman AR Bagikan Daging Meugang untuk Masyarakat

  • Bagikan

Aceh Besar – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Anggota DPRK Aceh Besar Usman AR membagikan daging meugang untuk masyarakat di Kecamatan Baitussalam, Darussalam, Kuta Baro, Krueng Barona Jaya dan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Minggu 11 April 2022.

Mantan Keuchik Gampong Kajhu yang akrab disapa disapa Keuchik Usman AR mengatakan, pembagian daging meugang tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya yang telah mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRK Aceh Besar yang sudah dua periode.

“Sebagai Anggota DPRK Aceh Besar yang sudah mendapatkan amanah dari rakyat, tentunya ini menjadi bagian yang sangat penting dan Alhamdulillah selalu kita salurkan setiap tahun nya, mulai dari Meugang Puasa, Idul Fitri dan Idul Adha, serta itu sudah kita lakukan juga jauh sebelum menjadi Anggota Dewan.” Ungkap sosok yang dikenal royal dan loyal kepada masyarakat ini.

Ketua Fraksi Golden-K DPRK Aceh Besar ini melanjutkan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, saya selalu ingin berusaha agar masyarakat kita dapat terbantu, walaupun hanya dengan bantuan seadanya ini, saudara-saudara kita dapat ikut merasakan kebahagiaan dalam menyambut bulan yang suci dan mulia ini.

“Dan saya juga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.” Tutup Keuchik Usman AR yang juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Aceh.(Ad)

  • Bagikan