banner 728x250

Dirut PDAM Tirta Daroy Pastikan Ketersediaan Air di Pasar Al Mahirah Cukup

  • Bagikan

Dirikan Tenda Posko Respon Cepat PDAM Tirta Daroy di Pasar Al Mahirah

Banda Aceh – Pasar Al Mahirah kembali beroprasi pascarenovasi yang dilakukan pihak Pemerintah Kota Banda Aceh mulai akhir tahun lalu. Mendukung kelancaran fasilitas pasar, PDAM Tirta Daroy pastikan kesediaan air di pasar terpadu itu lancar.

Hal tersebut diungkapkan langsung Direktur Utama PDAM Tirta Daroy, H T Novizal Aiyub, pada Kamis, 27 Mei 2021 saat meninjau langsung persediaan air baku di reservoir Pasar Al Mahirah Lamdingin.

Dalam peninjauannya, sosok yang akrab disapa Ampon Aiyub ini memastikan air dalam bak penampungan raksasa di Pasar Al Mahirah penuh dan cukup.

“Kita siap mendukung kelancaran air untuk kebutuhan pasar Al Mahirah. Sampai hari ini kita terus memantau kekurangannya dan melakukan berbagai perbaikan,” ujar Ampon Aiyub.

Ampon Aiyub mengungkapkan, ketersediaan air di pasar sifatnya sangat urgen dan tidak bisa sampai kering, “jika tak ada air yang cukup maka pasar akan kotor, jorok dan menyebabkan bau tak sedap. Hal ini juga untuk menunjang kenyamanan masyarakat yang berbelanja.”

Ampon Aiyub juga mendirikan tenda posko respon cepat PDAM Tirta Daroy di kawasan pasar Al Mahirah guna mengantisipasi adanya keluhan pedagang terhadap ketersediaan air.

“Kami telah meminta anggota untuk standby dan melayani keluhan pedagang terkait air. Bagi para pedagang yang merasa kurang dengan pelayanan kami, mohon segera datangi posko PDAM Tirta Daroy dan beritahukan keluhannya,” pesan dirut PDAM Tirta Daroy.

Penulis: RizEditor: Ad
  • Bagikan