DPD HKTI Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Peusijuk Gedung Sekretariat Baru

  • Bagikan

Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPD HKTI) Aceh menggelar kegiatan buka puasa bersama jajaran pengurus DPD HKTI Aceh.

Mengusung tema “Merajut Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan 1442 H” kegiatan tersebut juga dirangkai dengan prosesi peusijuk Gedung Sekretariat DPD HKTI Aceh yang baru bertempat di Jalan Suri Nomor 1, Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Minggu, 2 Mei 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD HKTI Aceh Keuchik Usman AR beserta jajarannya, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Cut Huzaima yang juga merupakan pengurus DPD HKTI Aceh, Pengusaha ternama Aceh Lukman CM, Direktur LKMS Mahirah Muamalah Mufied, Pengacara muda Aceh Rachmad dan perangkat Gampong Keuramat serta para tokoh masyarakat.

Pantauan NBA pada kegiatan digelar dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat, setiap tamu yang hadir diminta oleh petugas jaga yang telah disiapkan panitia untuk mencuci tangan, diberikan masker baru, mengecek suhu tubuh dan meminta menjaga jarak duduknya.

Dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan tersebut, Keuchik Usman AR mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang telah mematuhi Prokes Covid-19 dan tentunya kegiatan ini juga bermanfaat di bulan Ramadhan karena menjalin silaturahim antar sesama pengurus HKTI Aceh. Katanya.

“Alhamdulillah semoga melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua, dan ini sebagai cara dalam mempererat tali silaturahmi dimana tadi juga telah berlangsung prosesi peusijuk gedung sekretariat DPD HKTI Aceh yang baru,” pungkas Keuchik Usman AR.(Abthal)

  • Bagikan