banner 728x250

Jelang Idul Fitri, Dinas PUPR Banda Aceh Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

Banda Aceh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh memberi santunan kepada anak yatim di Gampong Pango Raya dan anak yatim pegawai di Lingkungan Kantor PUPR dalam rangka bulan suci Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, sekaligus dalam momentum HUT Kota Banda Aceh ke-816.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (07/05/2021) di Aula Kantor DPUPR Banda Aceh tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh, Jalaluddin ST MT melalui Sekretaris Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Cut Ahmad Putra ST MSi mengatakan ada 31 jumlah anak yatim yang diberikan santunan dan bingkisan.

“Jumlah anak yatim yang  kita berikan santunan dan bingkisan berjumlah 31 orang yang terdiri dari 20 orang anak yatim yang ada di Gampong Pango Raya dan 11 orang anak yatim pegawai DPUPR Banda Aceh,” kata Putra saat dikonfirmasi Senin, (10/5/21).

Putra mengatakan penyerahan santunan langsung diserahkan oleh Kadis, Sekretaris, Para Kabid, dan Para Kasie Dinas PUPR dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan PUPR Banda Aceh peduli ini terselenggara berkat dukungan dari seluruh pegawai PUPR dan hamba Allah,” tuturnya.

Putra berharap kegiatan tersebut agar terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk kepedulian Dinas PUPR Banda Aceh kepada warga Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh.(Rid/Hz)

Penulis: Rid/HzEditor: Ad
  • Bagikan