banner 728x250

Komisi B DPRD Langkat Sambangi Dispora Kota Banda Aceh

  • Bagikan

Puji Pemko Banda Aceh Dalam Mengakomodir Penempatan Mantan Atlet Berprestasi Pada Dispora

Banda Aceh – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh menerima kunjungan kerja dari Komisi B DPRD Kabupaten Langkat di kantornya Jalan H Dhimurtala, Lampineung, Kota Banda Aceh. Selasa (11/5/2021).

Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Sandrak Herman Ketua Komisi B DRPD Kabupaten Langkat disambut langsung oleh Kepala Dispora Kota Banda Aceh T Syahluna Polem SSos beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, T Syahluna mengatakan pihaknya membahas persoalan terkait kegiatan olahraga di masa pandemi Covid-19.

“Pada pertemuan tersebut Dispora selaku leading sector pembangunan dan pengembangan keolahragaan di Kota Banda Aceh mendapatkan dukungan penuh dari Wali Kota Banda Aceh, Bapak H Aminullah Usman SE Ak MM dan Wakil Wali Kota Drs H Zainal Arifin dalam implementasi program dan kegiatan keolahragaan di masa pandemi,” kata Syahluna yang pernah menjadi atlet pencak silat tingkat nasional ini.

Menurutnya, aktivitas keolahragaan dalam masyarakat tidak boleh terhenti guna menjamin peningkatan imunitas untuk mendukung kesehatan tubuh pelakunya.

“Jadi meskipun pandemi, kegiatan olahraga harus tetap dilakukan untuk meningkatkan imunitas,” katanya.

Sejalan dengan hal diatas, Dispora Banda Aceh yang pegawainya mayoritas berasal dari mantan atlet berbagai cabang olahraga, telah memfasilitasi pelaksanaan beberapa cabang olahraga dengan pembatasan pengumpulan massa dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Syahluna menambahkan, pertemuan tersebut berlangsung sangat komunikatif dan para Anggota DPRD Langkat merasa sangat puas dan tertarik atas keberhasilan Pemko Banda Aceh dalam kemampuannya mengakomodir penempatan mantan atlet berprestasi pada Dispora, sehingga setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di Dispora menjadi sangat terukur, efektif, dan efisien.(Ah/Hz)

Penulis: Ah/HzEditor: Ad
  • Bagikan