banner 728x250

Aminullah Akrab dengan Pedagang Pasar Al-Mahirah

  • Bagikan

Pedagang Apresiasi Wali Kota Hadirkan Pasar Al-Mahirah

Banda Aceh – “Bereh that Pasar Al-Mahirah jinoe Pak Wali (Bagus sekali Pasar Al Mahirah sekarang Pak Wali).” Hal itu diungkapkan sejumlah pedagang Pasar Al-Mahirah saat Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyapa para pedagang di Pasar terpadu tersebut, Minggu (13 Juni 2021).

Para pedagang di Pasar Al-Mahirah nampak mengobrol dan berbincang dalam suasana santai dan penuh keakraban dengan wali kota.

Mengunjungi para pedagang memang sering dilakukan Aminullah Usman selama memimpin Kota Banda Aceh, jadi keakraban terlihat sangat kental antara pedagang dengan wali kota.

Salma (40 tahun), salah satu pedagang yang berinteraksi langsung dengan wali kota menyampaikan apresiasi kepada wali kota Aminullah yang telah menghadirkan Pasar Al-Mahirah di Kota Banda Aceh.

“Terima Kasih Pak Wali, Alhamdulillah kami para pedagang sangat senang akan kehadiran Pasar Al-Mahirah ini, kami bisa berjualan di tempat yang nyaman, bersih, dan tertata rapi,” ungkapnya.

Tambah Salma, Pasar ini juga sudah dilengkapi sejumlah prasarana yang memadai seperti tersedianya air bersih yang bisa kami gunakan untuk keperluan menjaga dagangan kami agar tetap segar.

“Dengan tersedia air bersih, kami bisa menjaga dagangan kami agar tetap segar dan higienis serta sejumlah fasilitas lainnya yang mendukung kami berjualan,” ungkap pedagang yang menempati pasar sayur tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota yang didampingi Istri serta para pejabat di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh juga berbelanja bersama, dengan memborong dagangan mulai dari ikan hingga sayur-mayur.

Wali Kota Aminullah Usman berharap Pasar Al- Mahirah menjadi pusat perkonomian baru.” Harapan kita agar Pasar terpadu ini menjadi tumpuan ekonomi dan perdagangan para pedagang kecil dan menengah di Kota Banda Aceh,” harapnya.

Penulis: AyEditor: Ad
  • Bagikan