BPUM Rp 1,2 Juta untuk Banda Aceh Cair, Ini Nama – nama Penerima

  • Bagikan

M Nurdin: Kemenkop UKM Tetapkan 6.173 Penerima

Banda Aceh – Pemerintah pusat melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) telah menetapkan nama – nama penerima bantuan langsung tunai (BLT) UMKM atau bantuan produktif usaha mikro (BPUM) Tahun 2021 sebesar Rp 1, 2 Juta.

Nama-nama penerima BPUM Tahun 2021 telah ditetapkan dengan Keputusan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, untuk Kota Banda Aceh telah di tetapkan sebanyak 6.173 penerima.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh, M Nurdin SSos pada NBA via cellularnya Sabtu, 5 Juni 2021.

Nurdin menerangkan, para penerima akan dihubungi oleh Bank Aceh Syariah selaku Bank penyalur BPUM yang telah ditetapkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk Wilayah Aceh.

Untuk nama – nama para penerima BPUM Tahun 2021 dari Kota Banda Aceh dapat di akses melalui link: bit.ly/Penerima_BPUMBNA2021

“Ingat, proses penyaluran BPUM langsung ke rekening penerima, dan tidak dipungut biaya apapun swrta tidak ada pemotongan dalam bentuk apapun.” Ujar Nurdin.

Untuk proses pencairan, hubungi pihak Bank Aceh Syariah terdekat dan lengkapi data diri dengan identitas asli serta persyaratan lain yang ditetapkan oleh pihak Bank Aceh Syariah. Pesan Kepala Diskopukmdag Banda Aceh.

Penulis: RedEditor: Ad
  • Bagikan