banner 728x250

Ekspose Pembangunan Gedung Asrama Haji, Ini Pesan Wakil Wali Kota

  • Bagikan

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin memberikan apresiasi kepada pengurus UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh yang telah melaksanakan kegiatan Ekspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah haji di Provinsi Aceh, (Kamis, 17 Juni 2021).

Melalui momentum itu, sosok yang akrab disapa Chek Zainal ini menyampaikan beberapa pesan. Yang pertama, Pemerintah Kota Banda Aceh mendorong secepatnya pembangunan asrama haji agar segera dapat diselesaikan pembangunannya.

“Dimana keberadaan asrama haji ini merupakan salah satu upaya kita bersama untuk menghidupkan kembali roda perekonomian di Kota Banda Aceh yang kita banggakan ini,” jelasnya.

Kedua, karenan keberadaan asrama haji sangat penting bagi Jamaah Haji asal Aceh, sehingga Chek Zainal berharap para jamaah haji asal Aceh memiliki tempat transit yang berkualitas.

“Semoga dengan dilakukannya pembangunan ini, dapat menciptakan tempat transit yang layak huni untuk jamaah haji, agar dapat mewujudkan penyelenggaraan haji yang optimal,” ungkap Wakil Wali Kota.

Ketiga, dengan pembangunan lanjutan gedung Gedung A1 Asrama Pemondokan, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada jamaah haji dan masyarakat umum.

“Tentunya, kami memandang dalam melayani jamaah haji adalah sebuah kemuliaan, karena itu mari kita semua terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada tamu-tamu Allah, termasuk peningkatan layanan asrama haji ini,” sebutnya.

Terakhir, Chek Zainal berharap semoga pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT. Asrama Haji ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta pembangunannya sesuai harapan semua pihak.

“Semoga dengan dilakukannya pembangunan ini, dapat menciptakan penataan lingkungan yang bersih, teratur, serta dapat mewujudkan penyelenggaraan haji yang optimal,” pungkasnya.

Dalam acara ekspose pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan tersebut, turut hadir Asisten Pemerintah Aceh Bukhari, Kepala UPTD Embarkasi Aceh Taufik Abdullah, serta unsur muspika lainnya.

  • Bagikan