banner 728x250

Polresta Banda Aceh Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Stadion Harapan Bangsa

  • Bagikan

Sediakan Aneka Doorprize

Banda Aceh – Polresta Banda Aceh gelar Vaksinasi Covid 19 massal di gedung Serbaguna Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (16/6/2021). Kegiatan ini berlangsung sejak 16 – 30 Juni 2021 mendatang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan vaksinasi ini terbuka untuk umum.

“Kegiatan vaksinasi massal ini terbuka untuk umum, dimana Kota Banda Aceh dan Aceh Besar masih banyak warganya belum melaksanakan vaksinasi,” sebut Kapolresta Banda Aceh.

Kegiatan ini Polresta Banda Aceh menggandeng Pemerintah Kota Banda Aceh dan Kodim 0101/BS, tambah Kapolresta Banda Aceh.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh mengatakan Polresta Banda Aceh menyediakan Doorprize bagi peserta vaksinasi terhitung tanggal 16 – 30 Juni mendatang.

“Kami mnyediakan doorprize bagi para warga yang telah melakukan vaksinasi disini. Hadiah yang kami sediakan berupa Sepeda Motor, Kulkas, TV serta hadiah menarik lainnya. Maka dari itu, kami mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin untuk sesegra mungkin datang ke stadion harapan bangsa untuk divaksin dan mendapatkan kupon hadiah menarik nantinya,” pungkas Kombes Pol Joko.

Sebanyak 169 warga Banda Aceh mendaftar sebagai peserta vaksinasi, namun yang dapat divaksin sebanyak 158 orang dan 11 orang ditunda.

  • Bagikan