banner 728x250

Reky Safari Komandoi PBFI Kota Banda Aceh Periode 2021-2025

  • Bagikan

KONI Harap Cabor Binaraga dan Fitness Jadi Idola di Banda Aceh

Banda Aceh – Reky Safari ST resmi komandoi Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Banda Aceh masa bakti 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah cabang (Muscab) I yang digelar di Stadion Gym Lhong Raya, Banda Aceh. Minggu, 6 Juni 2021.

Dalam sidang Muscab I PBFI Kota Banda Aceh yang digelar dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat tersebut dipimpin oleh, Mahdani A Manaf beranggotakan Khalidin Abdullah (Tgk Barat) dan Boy Firdaus yang akhirnya menetapkan Reky Safari sebagai Ketua Terpilih periode 2021-2025.

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Ketua Koni Banda Aceh yang diwakilkan oleh Gading Hamonangan, Sekum Pengprov PBFI Aceh Faisal dan perwakilan Kadispora Kota Banda Aceh, serta para pemilik Gym di Kota Banda Aceh.

Dalam sambutan nya saat membuka secara resmi Muscab tersebut, Gading Hamonangan mengatakan Ketua KONI Banda Aceh menegaskan pihaknya akan mendukung semaksimal mungkin PBFI Kota Banda Aceh untuk meraih prestasi maksimal. “Kedepannya kita berharap agar Cabang olahraga (Cabor) binaraga dan fitness ini akan menjadi idola di kota Banda Aceh,” terangnya.

Sementara itu, Reky Safari dalam sambutannya usai terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh pengurus binaraga dan fitnes kepada dirinya untuk memimpin PBFI Kota Banda Aceh.

Reky berharap dukungan penuh dari seluruh pengurus Gym dan Pengprov PBFI Aceh untuk PBFI Kota Banda Aceh guna melahirkan atlet-atlet potensial untuk mengharumkan Kota Banda Aceh didunia binaraga fitnes baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Target utama kita adalah meraih prestasi maksimal dalam PORA di Pidie, “Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dan sama sama bekerja untuk meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Penulis: AbthalEditor: Ad
  • Bagikan