banner 728x250

Amin-Zainal Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang Mendukung

  • Bagikan

Wali Kota: “Alhamdulillah Kami Tetap Solid Dalam Membangun Kota”

Banda Aceh – Masa kepemimpinan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin telah genap 4 tahun pada 7 Juli 2021, tepatnya hari ini, keduanya berlabuh bersama dalam menjalankan satu visi dan misi: ‘Terwujudnya Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah’.

Hampir tak ada celah bagi keduanya untuk berselisih pendapat. Aminullah dan Chek Zainal–sapaan akrab Zainal Arifin–saling menghargai satu sama lain.

“Alhamdulillah, kami tetap solid dalam membangun kota. Pak Zainal orang yang sangat ramah dan santun, saya sangat menghargainya sebagai sosok yang mendampingi saya selama ini,” kata Aminullah, di Pendopo, 7 Juli 2021.

Aminullah mengungkapkan, kunci suksesnya membangun Banda Aceh saat ini tak terlepas dari kontribusinya bersama Chek Zainal. Di samping itu pula, komitmen seluruh SKPK, unsur Legislatif, hingga Forkopimda yang kerap memberikan saran dan masukkan adalah pondasi awal dalam membangun kota.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama ini. Khususnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Banda Aceh yang selalu memberikan masukan-masukan positif,” kata Aminullah.

Sementara itu, disampaikan secara terpisah, Chek Zainal atau Keuchik Zainal pun senada dengan Wali Kota Aminullah. Sosok ramah nan santun itu mengakui bahwa Aminullah adalah pemimpin yang bijak dan tangkas dalam mengambil setiap keputusan.

“Beliau orang yang sangat disiplin. Bahkan hal tersebut menjadi motivasi bagi kami jajaran selama ini. Pak Amin dekat dengan semua kalangan, aktif bersosial dan bermasyarakat,” kata Chek Zainal, di kediaman dinasnya, kawasan Blang Padang, Baiturrahman.

Dirinya pun mengungkapkan, selama ini amanah yang diberikan padanya adalah membenahi sektor internal pemerintahan, “mungkin ini menjadikan publik bertanya-tanya, kemana saja saya selama ini.”

Ia pun berpesan kepada masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap pembangunan kota, dengan memberikan kritik beserta saran yang bijak, cerdas dan membangun.

“Saya bersama Bapak Wali Kota adalah amanah untuk masyarakat di Ibu Kota Provinsi Aceh ini, menjadi yang terbaik adalah ikhtiar kami. Hanya saja, kami bukan lah apa-apa tanpa adanya dukungan dari semua pihak, baik itu kerabat maupun masyarakat. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih bagi semuanya,” kata Chek Zainal.

Penulis: RizEditor: Ad
  • Bagikan