banner 728x250

Aminullah Terima SK DPD PAN Banda Aceh dari Ketum PAN

  • Bagikan

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh Aminullah Usman menerima Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh periode 2021-2026 yang diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dan pengurus inti lainnya Jumat, 30 Juli 2021 di Rumoh PAN Aceh, kawasan Lueng Bata Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui Aminullah Usman yang juga Wali Kota Banda Aceh resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Formatur sekaligus Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Periode 2021-2026, penetapan itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Musda DPD PAN se-Aceh yang digelar secara virtual, pada Senin 22 Februari 2021 lalu.

Aminullah Usman mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua DPD PAN Kota Banda Aceh selama lima tahun kedepan.

Ia memohon doa dan dukungan dari jajaran DPD PAN Banda Aceh yang terdiri dari Zainal Arifin Sekretaris, Usman SE Bendahara dan Musriadi Ketua Harian, serta seluruh pengurus dan kader PAN kota Banda Aceh untuk bergerak serempak menjalankan roda Partai dari DPD hingga DPC dan Dprt di 90 Gampong se-Kota Banda Aceh.

“Kita harus terus berbuat yang terbaik bagi warga kota, dan diharapkan PAN akan semakin mendapat dukungan, kepercayaan, dan amanat dari masyarakat kedepannya, Aamiin.” Pungkas Aminullah.

Penulis: AdEditor: Ad
  • Bagikan