banner 728x250

Aminullah Usman, Wali Kota yang Tidak Berjarak Dengan Pemuda

  • Bagikan
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menggelar acara Halal Bihalal bersama Persatuan Pemuda Gemilang (PPG), Senin (10/6/2019) malam di Pendopo Wali Kota. | Foto: Dok Humas Pemko.

Banda Aceh – Empat tahun kepemimpinan Aminulah -Zainal di kota Banda Aceh turut diapresiasi oleh Pemuda, terutama para ketua Pemuda Gampong.

Marvin, ketua Pemuda Gampog Peuniti Kecamatan Baiturrahman mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat dipedulikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh.

“Kita memberikan apresiasi tinggi kepada Pak Aminullah – Zainal, banyak aspirasi yang kami sampaikan kepada beliau dan beliau penuhi, tidak pakai birokrasi, gampang semua urusan”, ujar Marvin yang ditemudi di sebuah warung kopi dekat terminal kota Banda Aceh, Sabtu, 10 Juli 2021.

Ditemui ditempat terpisah Mulyadi Ibrahim, mantan ketua pemuda gampog Lamteumen barat juga membenarkan bahwa Aminullah – Zainal adalah sosok yang sangat dengat dengan kaum muda.

“Jelaslah, belum pernah saya jumpai Kepala Daerah seperti ini, dari beliau sebelum jadi Wali Kota tetap sama, kami WA atau telpon tetap beliau balas, dan kami merasakan betul perbedaan itu,” ujar Mulyadi yang sekarang menjabat sebagai Koordinator Pemuda Persatuan Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh.

“Sebelum Covid-19, coba lihat banyak sekali kegiatan anak muda yang diselenggarakan Piala Wali Kota, ada turnamen bola kaki, bola volly, road race, dan Pak Wali Kota Aminullah sangat konsisten dalam pemberantasan narkoba di kampung-Kampung,” tambah Mulyadi lagi.

“Terus terang kami berharap Pak Amin bisa maju satu priode lagi sebagai Wali Kota,” tutup Adi.

Penulis: RdEditor: Ad
  • Bagikan