DPC HKTI Banda Aceh Audiensi Dengan Kepala Kesbangpol

  • Bagikan

Bachtiar Dukung Penuh Keberadaan dan Program HKTI di Banda Aceh

Banda Aceh – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC HKTI) Banda Aceh menyambangi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banda Aceh, di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam. Jumat, 30 Juli 2021.

Kedatangan pengurus DPC HKTI Kota Banda Aceh dipimpin oleh Wakil Ketua HKTI Aceh Aditya, Ketua DPC HKTI Banda Aceh Ajirni dan Sekretaris beserta beberapa jajarannya yang diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Banda Aceh Bachtiar SSos didampingi Kabid Ormas Badrun dan Kabid Bina Ideologi Zulkifli, di Aula rapat Kesbangpol dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC HKTI Banda Aceh memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan audiensi nya yang diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol. Serta ia juga menjelaskan maksud dan tujuannya untuk melakukan audiensi dengan pihak Kesbangpol.

“Kedatangan kami disini dalam rangka ingin menjalin sinergitas kepada Pemerintah, juga ingin memperkenalkan kepengurusan DPC HKTI Banda Aceh Periode 2021-2026 yang SK kepengurusannya sudah terbit pada bulan Mei 2021 lalu.” Kata Ajirni.

Ajirni berharap, dengan adanya pertemuan tersebut pihaknya dengan Kesbangpol Kota dapat menjalin sinergi yang lebih erat lagi kedepannya dalam program-program HKTI, khususnya dibidang ketahanan pangan.

Ia menegaskan, DPC HKTI Banda Aceh akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan Kesbangpol, terutama yang berhubungan dengan ketahanan pangan dan mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin dalam mewujudkan Kota Banda Aceh gemilang.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol Bachtiar mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus DPC HKTI Kota Banda Aceh ke kantornya.

“Kami menyambut baik kedatangan para pengurus DPC HKTI yang hanya bisa kami batasi sebanyak 10 orang dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini ke kantor Kesbangpol. Ini baru awal, semoga kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam menjalin hubungan,” ujarnya.

Bachtiar menambahkan, HKTI adalah ormas besar dan hebat, dan ia juga merupakan Petani yang sangat paham terkait pertanian dan akan mendukung penuh keberadaan serta program-program HKTI di Kota Banda Aceh.

“Saya sangat mengetahui bagaimana HKTI ini, dan saya juga seorang petani, serta mantan Kepala Dinas Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan Banda Aceh, untuk itu kami mendukung penuh keberadaan DPC HKTI Banda Aceh beserta program-program yang sudah di persentasikan. Selamat dan sukses kepada Pak Ajirni beserta jajarannya, semoga bisa bersinergi dengan program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya,” pungkas Bachtiar.

Penulis: AbEditor: Ad
  • Bagikan