banner 728x250

Kepala Dinas PUPR: Tidak Pernah Ada Paket Pembangunan Saluran Plat Beton Senilai Rp1,2 Milyar

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Jalaluddin, ST, MT

Banda Aceh – Terkait pemberitaan disalah satu media online lokal yang menuliskan paket pekerjaan pembangunan saluran plat beton di kawasan Jalan Seulanga Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya dengan nilai pagu Rp1,2 Milyar yang diduga adanya indikasi mark up dibantah oleh Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Jalaluddin saat di konfirmasi NBA, Rabu, 8 September 2021.

“Saya sudah baca berita itu, ditulis disitu pekerjaannya dikerjakan hanya antara ujung ke ujung sementara di tengah terlihat kosong, intinya itu semua tidak benar karena pekerjaan selesai dengan baik, serta pagu anggarannya sebesar Rp.190.690.000 bukan Rp1,2 Miliar seperti yang diberitakan.” Ujar Jalaluddin.

Adapun pekerjaannya merupakan pembangunan plat penutup saluran drainase di Jalan Flamboyan Lr 3 Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, dengan pagu anggaran Rp.190.690.000 untuk panjang penanganan 125 m. Terangnya.

Jalaluddin sangat menyayangkan adanya berita yang menuliskan Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menjual paket pekerjaan tersebut.

“Saya sangat mengetahui bagaimana sosok seorang Pak Zainal, jangankan niat, saya yakin mimpi saja beliau tidak ada tentang menjual paket pekerjaan. Jadi sangat-sangat kita sayangkan apabila ada berita fitnah seperti itu.” Pungkas Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh.

Editor: Ad
  • Bagikan