banner 728x250

Peluang Investasi Bangun Cafe di Rooftop Pasar Atjeh

  • Bagikan
Lantai empat Pasar Atjeh dengan luas sekitar 3.000 M² yang saat ini dimanfaatkan sebagai area tempat parkir kendaraan.

Nurdin: Insya Allah Berbagai Kemudahan Akan di Dapat

Banda Aceh – Berada di pusat Kota Banda Aceh terdapat bangunan Pasar Atjeh dengan konstruksi empat lantai, Pasar tersebut milik Pemerintah Kota Banda Aceh yang saat ini di kelola oleh BLUD UPTD Pasar Kota Banda Aceh.

Lantai satu dan dua bangunan Pasar Atjeh digunakan sebagai Pasar yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat, pada lantai dua terdapat pasar modern yang di isi oleh Suzuya Mall dan di lantai tiga terdapat bangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh yang berfungsi sebagai kantor pelayanan perizinan terpadu satu pintu yang memberikan akses pelayanan perizinan secara terpadu kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

Sementara di lantai empat merupakan lahan parkir dengan luas sekitar 3.000 M² dan saat ini pemanfaatannya belum optimal.

Hal tersebut dituliskan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, M Nurdin S Sos dalam laman facebooknya Sabtu, 4 September 2021.

Dalam tulisannya ia menawarkan peluang bagi investor di lantai empat bangunan tersebut untuk dapat digunakan sebagai Rooftop dengan fungsi bisnis seperti area cafe, restoran dan lainnya yang sesuai dengan kondisi bangunan.

Nurdin juga menuliskan di Banda Aceh sudah ada beberapa Rooftop cafe, seperti di Abraj Rooftof Lounge Grand Arabia Hotel, Rooftop YN Coffee dan Rooftop Black Rose Cofe.

Nurdin mengajak bagi siapa saja yang mau berinvestasi dengan menjadi investor pembangunan dan pengelolaan rooftop tersebut dengan pola sewa lahan, bangun guna serah atau bangun serah guna silahkan hubungi langsung Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh melalui nomor 0812 6969 820, dan Insya Allah berbagai kemudahan akan di dapat.

Editor: Ad
  • Bagikan