DJP dan RSJ Aceh Kumpulkan 156 Kantong Darah

  • Bagikan

Dedi Lamra: Terimakasih DJP dan RSJ Aceh

Banda Aceh – Donor darah Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Aceh dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh mengumpulkan sebanyak 156 kantong darah.

“Kegiatan donor darah yang dilakukan rutin oleh Pemerintah Aceh yang dalam hal ini mendapat jadwal RSJ Aceh merupakan bagian untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Banda Aceh,” kata Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, dr. Makhrozal di Banda Aceh, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia menjelaskan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh tersebut sesuai arahan Gubernur dan Sekda Aceh.

“Alhamdulillah, keluarga besar RSJ Aceh sangat antusias dalam kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di Rumah Sakit,” katanya.

Kegiatan donor darah di Kanwil DJP Aceh berhasil mengumpulkan sebanyak 115 kantong darah sedangkan di RSJ Aceh berhasil mengumpulkan sebanyak 41 kantong darah.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kedua lembaga pemerintah yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

“Terima kasih kepada Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Aceh dan Rumah Sakit Jiwa Aceh yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan,” kata sosok yang akrab disapa dedi Lamra ini.

Penulis: M Ifdhal, aceh.antaranews.com
  • Bagikan