banner 728x250

Jumat Bersih, Jajaran Badan Kesbangpol Laksanakan Gotong Royong

  • Bagikan

Meningkatkan Kerja Sama Serta Menjaga Kekompakan Internal

Banda Aceh – Jajaran pegawai Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan ‘Jumat Bersih’, 15 Oktober 2021.

Kegiatan yang rutin digelar setiap hari Jumat pagi tersebut bertujuan untuk membudayakan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja ASN dan Non ASN Badan Kesbangpol.

Sebagai mana kita ketahui bersama, lingkungan yang bersih dan nyaman akan memberikan dampak yang hebat dan gemilang pada produktifitas kinerja para ASN dan Non ASN.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Bachtiar SSos pada NBA, disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung.

Mantan Kepala Dinas Pertanian yang memiliki hobi berkebun dan merawat tanaman ini juga mengatakan, gotong royong ini juga guna meningkatkan kerja sama serta menjaga kekompakan internal dalam Badan Kesbangpol.

Selain itu, juga merupakan komitmen sebagaimana arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh untuk menciptakan kantor selalu dalam kondisi suasana yang bersih, indah dan sehat, sehingga berdampak pada kinerja dalam memberikan pelayanan dan yang utama memiliki rasa kecintaan pada wilayah lingkungan kerja. Pungkas Bachtiar.

  • Bagikan