banner 728x250

Kolona Kitchen and Coffee Jamu Wali Kota Banda Aceh

  • Bagikan

Aminullah: “Luar Biasa, Cita Rasa Semua Bangsa”

Yogyakarta – Di sela-sela kegiatannya mengikuti Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Yogyakarta, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyempatkan diri bersama rombongan menjajal kuliner asal ‘Kota Gudeg’ yang khas melegenda, Kamis, 14 Oktober 2021.

Aminullah beserta rombongan singgah di salah satu restoran sekaligus tempat nongkrong yang berkelas dan mewah, yaitu Kolona Kitchen and Coffee

Tiba di sana, Aminullah disambut hangat oleh Aan Saka, atau Bang Aan biasa disapa, yakni sang owner dari Resto yang menempati lahan 1.200 meter persegi dan beroperasi sejak Oktober 2019 lalu itu.

“Luar biasa, cita rasa yang semua bangsa. Semua makanan terasa pas, dan sangat cocok untuk lidah wisatawan asing maupun lokal,” sebut Aminullah.

Selain itu, wali kota juga memuji desain bangunan yang terlihat unik, menarik dan cukup klasik. “Layaknya bangunan Yunani, konsep garden, mediteranian nan mewah juga melengkapi di bagian dalam resto,” katanya.

Aminullah pun tak mau kalah, di hadapan para tamu, ia memperkenalkan wisata kuliner khas Banda Aceh yang cukup mendunia.

“Jika berkunjung ke kota kami, pastinya rakan semua akan menikmati Seafood lengkap dari berbagai restoran mewah yang ada. Kita punya ragam kue daerah buatan UMKM lokal yang sangat enak,” ungkapnya.

“Selain itu, Banda Aceh juga dijuluki Kota Seribu Satu Warung Kopi. Berbagai macam jenis kopi, bahkan kopi nomor satu dunia (kopi gayo) disajikan lengkap oleh barista unggul di sana,” pungkasnya.

  • Bagikan