banner 728x250

Tim Pemantauan Perkembangan Politik Gelar Rapat Kordinasi

  • Bagikan

Bachtiar: Menciptakan Stabilitas Politik Pemerintahan yang Kondusif dan Antisipatif

Banda Aceh – Tim Pemantauan Perkembangan Politik Kota Banda Aceh melakukan rapat koordinasi, Kamis (7/10) di ruang rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banda Aceh.

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Bachtiar SSos didampingi Sekretaris dan para Kabid Badan Kesbangpol dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Kepada NBA, Bachtiar mengatakan rapat tersebut juga dalam rangka silaturrahmi dengan seluruh anggota tim.

Lebih lanjut Bachtiar mengatakan tujuan di bentuknya tim ini sesuai dengan PERMENDAGRI Nomor 61 Tahun 2011, dimana Badan Kesbangpol merupakan SKPD yang memiliki tugas untuk membantu kepala daerah menjalankan tugas dan kewajiban memelihara ketentraman, ketertiban, dan keamanan dalam negeri di daerah.

Bahctiar juga menerangkan tujuan dibentuknya tim ini untuk mengetahui perkembangan politik di kota Banda Aceh, menciptakan stabilitas politik pemerintahan yang kondusif dan menyusun langkah – langkah antisipatif serta kebijakan yang bersifat responsif terhadap situasi politik, ketentraman, ketertiban dan keamanan daerah.

Turut hadir dalam rapat tersebut, unsur Kodim 0101/BS, unsur Intel Kajari Banda Aceh, unsur Intel Polresta Banda Aceh, unsur Satpol PP dan WH Kota, unsur Bagian Humas Setda Kota, unsur bagian dan Hukum Setda Kota.

Penulis: YDEditor: AD
  • Bagikan