banner 728x250

Wakil Wali Kota Buka Latsar CPNS Golongan III Angkatan II Formasi Tahun 2019

  • Bagikan

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin dengan resmi membuka Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS Golongan III Formasi Umum Tahun 2019 Angkatan ke II lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh TA 2021 di Hotel Grand Aceh Syariah, Kamis (7 /10/2021).

Latsar CPNS tersebut dilaksanakan mulai tanggal 7 Oktober di ikuti 40 peserta yang terdiri dari formasi tenaga kesehatan, penata laporan keuangan, analis jabatan dan guru.

Wakil Wali Kota yang akrab disapa Chek Zainal ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para peserta Pelatihan Dasar atas keberhasilannya menjadi CPNS dan dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius.

“Selamat kepada para peserta yang telah memperoleh kesempatan untuk mengikuti Pelatihan Dasar di Tahun 2021 ini dan mengikuti dengan seksama dan disiplin hingga usai kegiatan,” ungkapnya.

Chek Zainal juga menyampaikan Latsar adalah awal karir saudara-saudara sebagai abdi Negara dan dapat mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi.

“Latsar ini untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang,” sebut Chek Zainal.

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan BPSDM Aceh, Kepala BKPSDM Kota Arie Maula Kafka dan jajaran, para widyaswara dan tamu undangan lainnya.

Penulis: AYEditor: AD
  • Bagikan