banner 728x250

Ervin: Enam Kandidat Calon Keuchik Gampong Panteriek

  • Bagikan

Harap Bersaing Secara Sehat dan Tidak Gunakan Cara-cara yang Salah

Banda Aceh – Gampong Panteriek, Kota Banda Aceh kembali melaksanakan pemilihan Keuchik yang nantinya akan menjadi pemimpin di Gampong tersebut selama enam tahun kedepan.

Ervin Syahputra selaku Ketua panitia pelaksana pemilihan mengatakan, hari ini pihaknya telah melakukan penarikan nomor urut, yang sebelum nya sudah di laksanakan pendaftaran Bakal Calon Keuchik dan memveritifikasi berkas, hingga memunculkan enam calon Keuchik sesuai Surat Keputusan dari Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Panteriek. Ujarnya 29 Oktober 2021.

Keenam calon tersebut yaitu, nomor urut 1 M Saleh, 2 Mursalin Buchari, 3 Suherlan, 4 M Nurdin, 5 Munawar dan 6 Tarmizi yang nantinya akan mengikuti serangkaian proses pemilihan Keuchik Gampong Panteriek.

Setelah penarikan nomor urut ini setiap calon akan dikabarkan oleh panitia untuk penetapan lokasi kampanye, baik melalui media dan silahturahmi menjabarkan program-program kerja kepada masyarakat. Kata Ervin.

Lanjutnya, ia berharap kepada enam calon Keuchik agar bersaing secara sehat dan tidak ada yang menggunakan cara-cara yang salah dan melanggar aturan demi mendapatkan suara masyarakat.

Masyarakat juga kita imbau agar dapat memilih Keuchik yang dapat membawa harapan perubahan yang gemilang untuk Gampong Panteriek yang kita cintai ini. harapnya.

Dan untuk proses pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2021, di Gampong Panteriek. Tutupnya.

  • Bagikan