banner 728x250

Raih Prestasi Gemilang, Wali Kota Serahkan Bonus Kepada Kafilah MQK

  • Bagikan

Apresiasi Seluruh Peserta dan Dewan Guru

Banda Aceh – Prestasi gemilang kembali diraih Kota Banda Aceh dalam bidang keagamaan, kali ini dipersembahkan oleh Kafilah Musabaqah Qiraatil Kutub yang meraih juara kedua pada event MQK ke II tingkat Provinsi Aceh beberapa waktu lalu.

Atas keberhasilan tersebut, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan sejumlah bonus tambahan kepada para pemenang di pendopo, Jumat (26/11/2021).

Kota Banda Aceh berada diperingkat ke-2 dan hampir meraih juara umum, hanya selisih satu poin dari Kota Subulussalam, setelah meraih juara pertama di tiga cabang yaitu Tauhid putri, Hadist putri, dan Balaghah putri, juara dua cabang Usul Fiqh, juara tiga cabang Akhlak dan sejumlah juara lainnya.

Wali Kota Aminullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan dewan guru yang telah mempersembahkan prestasi terbaik di tingkat Aceh tersebut.

“Ini prestasi gemilang bagi Kota Banda Aceh karena mampu meraih juara kedua di MQK II Aceh, sebagai wali kota saya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kerja keras peserta dan timnya,” ungkap Aminullah.

Aminullah mengharapkan apa yang telah diraih hari ini bisa menjadi modal penting bagi kontingen Banda Aceh dalam menghadapi event serupa di tahun depan.

“Semoga kedepan nanti bisa terus meningkatkan keseriusan, kesungguhan dan semangat serta motivasi yang tinggi untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi, dan menargetkan juara umum,” harap Aminullah.

Hadir mendampingi wali kota, Sekda Amiruddin, Asisten I Faisal, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Alizar dan para pendamping, official serta tamu undangan lainnya.

Penulis: AY
  • Bagikan