Air PDAM Tirta Daroy Dirumah Anda Bermasalah, Segera Hubungi 08116789897

  • Bagikan
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman didampingi Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub, Direktur Teknik Irwandi, Kabag Umum Azhari turun langsung meninjau kinerja Tim Respon Cepat PDAM Tirta Daroy dalam menindaklanjuti laporan warga terkait kendala dan permasalahan pelayanan air bersih.

PDAM Sudah Berhasil Berikan Cakupan Pelayanan 93,19% dan Komit Untuk Terus Tingkatkan Kualitas

Banda Aceh – Bagi warga pelanggan PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh yang menemukan kendala dan permasalahan terkait distribusi atau kualitas air bersih di rumahnya diminta dapat segera menghubungi nomor pengaduan 08116789897.

“Tinggal ketik ID Pelanggan PDAM dan keluhannya lalu dikirim via WhatsAap ataupun dapat menghubungi langsung di nomor tersebut, Insya Allah kurang dari 1×24 jam pasca laporan diterima akan langsung ditindaklanjuti oleh petugas Tim Respon Cepat PDAM Tirta Daroy.”

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Daroy, Azhari kepada NBA, Minggu (19/12).

Jadi pastikan lapornya ke nomor 08116789897, sertakan nomor Id dan keluhan agar dapat langsung ditindaklanjuti oleh petugas. Namun, kalau lapornya ke media sosial, pihak PDAM Tirta Daroy juga bingung bagaimana harus menindaklanjuti nya. Cetus Azhari.

Sebagaimana untuk diketahui bersama, PDAM Tirta Daroy dimasa Pemerintahan Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin, serta dibawah komando Dirut T Novizal Aiyub sudah berhasil memberikan cakupan pelayanan sebesar 93,19% dengan jumlah sambungan pelanggan 51.480 pelanggan, quick respon untuk setiap pengaduan pelanggan, predikat nomor dua PDAM pelayanan terbaik kategori kota berpenduduk 500.000 kebawah, hasil penilaian BPPSPAM. 

Dan PDAM Tirta Daroy juga sudah dapat memberikan kontribusi PAD kepada Pemerintah Kota Banda Aceh, dengan membukukan laba selama empat tahun berturut-turut pada tahun 2017, 2018, 2019 dan 2020 serta mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dengan PDAM Kategori Sehat dan salah satu PDAM dari tiga PDAM sehat di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.

“Namun, sebagaimana arahan dari Pak Wali Kota Aminullah, walaupun saat ini sudah 93,19% warga yang dilayani PDAM Tirta Daroy, dan angka ini sudah di atas rata-rata Nasional yakni 70%. Tapi, jajaran PDAM diminta untuk tidak berpuas diri akan hal itu dan kami komit serta siap untuk terus bekerja keras demi meningkatkan kualitas pelayanan air bersih bagi warga ‘Kota Gemilang’. Pungkas Azhari.

Editor: AD
  • Bagikan