Aminullah Serahkan Mobil Operasional untuk Pengawasan Covid-19

  • Bagikan

Menunjang Kinerja Petugas di Lapangan

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan bantuan satu unit kendaraan mobil operasional pengawasan Covid-19 kepada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh di Pendopo Wali Kota, Jumat (17/12).

Adapun bantuan kendaraan operasional tersebut bersumber dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) 2021.

Aminullah mengatakan penyerahan mobil operasional ini memiliki tujuan untuk menunjang kinerja lapangan petugas Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19 Kota Banda Aceh.

“Pihak Dinkes juga harus merawat mobil ini dengan baik agar mempunyai daya tahan yang lama serta  terus bermanfaat bagi warga kota,” tutur Wali Kota.

Aminullah berharap semoga dengan adanya bantuan mobil operasional ini dapat mendukung upaya pelayanan kesehatan di masa Pandemi Covid-19 serta bermanfaat dan dapat meningkatkan kinerja petugas Dinkes.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, sangat berterima kasih kepada Wali Kota telah memfasilitasi sarana mobil operasional untuk pengawasan Covid-19 di Kota Banda Aceh.

Pada penyerahan mobil tersebut, turut dihadiri Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Faisal dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Fadhil.

Penulis: Riz
  • Bagikan