Hj Fauziah Ajak Rombongan BKMT Solok Nikmati Pariwisata dan Kuliner Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh – Pengurus Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kota Banda Aceh menyambut rombongan BKMT Kabupaten Solok, Sumatra Barat dalam rangka silaturahmi Wisata Religi dengan tema “Membangun Kebersamaan, Menjalin Persaudaraan Dalam Silaturrahmi”.

Acara penyambutan berlangsung di gedung ILTC Banda Aceh (Senin Malam, 13 Desember 2021) yang diawali dengan penampilan Tarian Ranub Lampuan. Turut di hadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh yang juga sebagai penasehat BKMT Kota Zainal Arifin, Ketua BKMT Kota Hj Fauziah, Penasehat BKMT Kota Hj Nurmiati, Ketua BKMT Kabupaten Solok Syafrudin, beserta rombongan, dan pengurus BKMT Kota Banda Aceh Lainnya.

Ketua BKMT Kota Hj Fauziah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan BKMT Solok. “Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan BKMT Solok. Pada malam ini telah datang tamu dari jauh, kami ucapakan selamat datang Ahlan wasahlan,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya kunjungan rombongan BKMT Solok dapat mempererat tali silaturrahmi antara Aceh, khususnya Banda Aceh dan Sumatera Barat dalam ukuwah islamiah. “Merupakan suatu kehormatan bagi BKMT Banda Aceh sebagai salah satu tujuan studi banding kota solok, semoga kehadiran pertama akan menghasilkan langkah selanjutan,” ucap Fauziah.

Ketua BKMT Kota Banda Aceh Itu pun, mengajak para tamu untuk menikmati seluruh pariwisata dan kuliner, serta merasakan kenikmatan kopi Aceh yang sudah terkenal diseluruh Indonesia maupun Dunia.

“Kami mempersilahkan para tamu menikmati keindahan Kota Banda Aceh, serta menikmati kopi Aceh yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia,” jelasnya.

Di Kesempatan yang sama Ketua BKMT Kabupaten Solok Syafrudin mengatakan, silaturahmi antara Solok dan Banda Aceh bukan merupakan pertemuan di dunia saja, tapi kita berharap dapat di persatukan di akhirat kelak,”

Dalam pertemuan itupun BKMT Kota Banda Aceh dan BKMT Kota Solok saling bertukar sauvenir khas daerah masing-masing.

Penulis: Mer
  • Bagikan