PKK Kota Banda Aceh Raih Juara Dua Kompetisi Tingkat Nasional

  • Bagikan

Hj Nurmiati : “Jadi Motivasi Untuk Terus Berkarya”

Banda Aceh – PKK Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Hj Nurmiati AR dan Hj Fauziah, berhasil meraih juara dua kompetisi Vlog CEKAR “Cegah Radikalisme” 2021 yang diselenggarakan oleh PKK Pusat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Hj Nurmiati pun mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Pusat yang telah memberikan penghargaan kepada PKK Banda Aceh. “Alhamdulillah, terima kasih kepada dewan juri dan seluruh Tim PKK Pusat yang telah memberikan penghargaan untuk kami,” katanya.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Hj Nurmiati mengatakan menjadi motivasi bagi Tim PKK Kota untuk terus berkarya. Ia pun berjanji akan terus meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan anak-anak di Banda Aceh. “Tentunya ini menjadi motivasi untuk kami, agar terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan fungsi dan tugas PKK yang telah di amanatkan oleh Undang-Undang,” jelasnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh, Hj Nurmiati AR

Vlog PKK Banda Aceh mengusung tema dengan Judul “Pemuda Era Digital, Dengan Sumpah Pemuda Satukan Tekad Kita,”. Menurut Nurmiati tema itu di pilih karena sangat sesuai dengan jaman saat ini, agar generasi era digital yg merupakan pemuda penerus bangsa, tidak lupa dan selalu peduli terhadap dasar-dasar negara. “Seperti menghargai lagu Indonesia Raya sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Indonesia ini,” ungkapnya.

Sebab itu, kata Nurmiati, PKK akan hadir kembali untuk mensosialisasikan Pancasilaisme bagi para pemuda di Indonesia, khususnya para pemuda di Kota Banda Aceh. “Insyaallah kita akan terus mengajak anak-anak muda kembali paham dan menghargai idiologi pancasila,” pungkasnya.

Penulis: Mer
  • Bagikan