Wali Kota Terima Anugerah dari LKBN ANTARA

  • Bagikan

Kategori Kepedulian Pemberantasan Rentenir dan Riba

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menerima penghargaan kategori Pemberantas Rentenir dan Riba di Kota Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Anugerah Sahabat Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA 2021 dalam rangka HUT Ke-84 dan pameran foto yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh Selasa (22/12/2021) malam.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Resiko LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi, dan di dampingi Kepala Biro Aceh Azhari, serta di saksikan oleh sejumlah kepala daerah dari seluruh Aceh.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perum LKBN ANTARA ke 84. “Semoga semakit kuat dan semakin hebat, serta semoga kemitraan dengan Pemerintah Kota Banda Aceh Banda Aceh semakin kuat untuk masa yang akan datang,” katanya.

Aminullah pun mengapresiasi acara ANTARA Awards pada malam tersebut. “Yang pertama sekali ada pemberian anugerah penghargaan, dan Alhamdulillah saya selaku Wali Kota Banda Aceh juga mendapatkan penghargaan kepedulian pemberantasan rentenir dan riba di Banda Aceh. Alhamdulillah sudah sukses, sekarang rentenir tinggal dua persen lagi,” ungkapnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Lembaga Kantor Berita Nasional tersebut, mantan Dirut Bank Aceh itu juga mengambil satu foto yang di pamerkan dalam pameran foto. “Saya juga mengambil satu foto hasil jepretan fotografer ANTARA, foto tersebut saya bersama pak Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, foto itu langsung saya bawa dan saya memberikan apresiasi sebanyak lima juta rupiah,” jelasnya.

Sekali lagi, Aminullah berharap hubungan kerjasama ANTARA dan Pemko Banda Aceh semakin maju, hebat, jaya, dan semakin memberikan kontribusi dalam pemberitaan dan kemitraan dengan Kota Banda Aceh. “Saya berharap kedepan semakin banyak pemberitaan terhadap Kota Banda Aceh,” pungkasnya.

  • Bagikan