banner

banner

Aminullah Perkenalkan Produk UMKM Banda Aceh di Jakarta

  • Bagikan

Wali Kota Minta Wakil Ketua MPR RI Bantu Promosikan UMKM Banda Aceh

Jakarta – Di sela-sela kesibukkannya mengikuti event akbar di Jakarta, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin meluangkan kesempatan untuk mempromosikan produk hasil UMKM Kota Banda Aceh.

Saat bersilaturrahmi bersama Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang juga sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu, 29 Januari 2022 di Lapangan Tenis Perumahan Menteri, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Aminullah turut menyerahkan souvenir produk unggulan UMKM Banda Aceh.

Hasil UMKM seperti Dendeng Aceh, Kopi Aceh dan lainnya diberikan kepada Zulhas-sapaan akrab Zulkifli Hasan-guna mengenalkan oleh-oleh dari bumi Serambi Mekkah.

“Setiap momen dinas di luar, kami selalu memanfaatkan kesempatan untuk mengenalkan hasil olahan pelaku usaha lokal. Kita berharap, dengan demikian akan memberikan dampak positif bagi pemasaran UMKM kita,” ujar Aminullah.

Tak hanya kepada Zulhas, Aminullah yang tengah mengikuti turnamen tennis bergengsi, yakni Zulhas Cup yang diikuti hampir semua daerah, ia juga menyempatkan berbincang-bincang seputar memajukan usaha lokal dengan para pejabat daerah lainnya yang merupakan bagian dari peserta event.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Asisten I Setdako Banda Aceh Muzakkir Tulot, Kepala DLHK3 Hamdani Basyah, Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub dan beberapa pejabat Pemko lainnya.

  • Bagikan