Ketua PMI Kota Lantik Kepala dan Struktural Unit Donor Darah

  • Bagikan

Dedi Lamra: Tetap Jaga Kepercayaan yang Sudah Diamanahkan

Banda Aceh – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin SKM MM melantik kepala dan pejabat struktural Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Banda Aceh pada Rabu, 5 Januari 2022, di Aula UDD PMI Kota.

dr. Ratna Sari Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UDD kembali ditetapkan untuk melanjutkan tanggung jawabnya sebagai Kepala UDD.

Dalam pelantikan tersebut terjadi perombakan pejabat struktural UDD PMI Kota Banda Aceh. Dedi Sumardi Nurdin mengatakan, rasionalisasi struktural UDD dilakukan setelah melewati beberapa tahapan dan rapat para pengurus PMI Kota Banda Aceh. Karenanya, pelantikan tersebut tidak dilakukan secara tiba-tiba.

“Ini sudah tiga bulan sejak saya menjabat sebagai ketua. Dan kami para pengurus merasa perlu rasionalisasi struktural di UDD untuk membawa lembaga kita jadi lebih baik,” kata sosok yang akrab disapa Dedi Lamra ini dalam sambutannya setelah melantik pejabat baru.

Ia menegaskan kepada para pejabat struktural UDD yang baru dilantik untuk tidak jumawa dan bisa bertanggung jawab atas amanah yang diembannya. Rasionalisasi struktural merupakan hal biasa dalam organisasi dan orang yang menjabat didalamnya, lanjut Dedi, dipilih berdasarkan kualitas bukan senioritas.

Ia juga mengapresiasi seluruh staf dan pekerja di PMI Kota Banda Aceh yang telah menunjukkan kinerja yang baik. Ia berpesan agar setiap insan PMI Kota Banda Aceh bisa tetap menjaga komunikasi dan kekompakan agar pelayanan ke masyarakat tetap maksimal.

“Apresiasi untuk kawan-kawan karena telah bekerja dengan baik. Tetap jaga kepercayaan yang sudah diamanahkan. Tujuan kita di PMI ini untuk beribadah lewat pelayanan yang kita beri ke masyarakat,” ujar Dedi.

PMI Kota Banda Aceh saat ini melangsungkankan kerjasama dengan berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta untuk donor darah sukarela. Hal ini dilakukan untuk menstabilkan stok darah agar bisa memenuhi kebutuhan darah di Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

  • Bagikan